Cerita Diet Aku “Si Tukang Ngemil” Yang Berhasil Turun 13,7Kg Dalam Waktu 2 Bulan!

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami, hasil yang didapatkan setiap orang mungkin bs berbeda-beda.

Halo guys! Nama aku Mylla..Nah, di Blog ini aku mau ceritain perjalanan diet aku selama 2 bulan terakhir ini sampe aku bisa berhasil dapet badan ideal aku sekarangg..(pede banget tapi gpp lah aku bangga bwee ūüėõ )

Jujur aku seneng dengan pengalaman aku ini, makanya aku mau share pengalaman aku diet ini, sekarang aku udah bisa stabil dan nemuin cara diet yang buat aku nyaman dan anti ribet…Alhamdulilah aku berhasil sih turun 13kg lebih..

Jujur Bingung Mau Cerita Dari Mana, Tapi Aku Mulai Dari Kenapa Aku Bisa Berlebih Yaa (Maksutnya Gendut hihihi)

Begini ceritanya guys, Aku tuh dari dulu memang gak pernah kurus, Dan aku emang dari dulu emang Gendut.. Nih aku kasi foto aku..

Kenapa aku gendut dari duluu? karena aku sukaaa bangettt yang namanya Ngemil…

Makanya julukan aku itu Myla Si Tukang Ngemil = NgeMila

Tapi aku emang dari dulu gapernah sih yang namanya pengen diet karena aku suka bangetlah yang namanya ngemil & makan..jadi ya istilahnya aku nyerah deh kalau di suruh diet..

Ini aku sama cemilan kue aku pas lagi kerja magang, pokonya kayanya emang nafsu makan aku tuh tinggiii banget dan selalu laparrr..

Ini Contoh Snack/Cemilan Aku :

Ini Contoh Makan Siang & Malam Aku ( Selalu kalappp)

Jadi total tuh aku sehari bisa makan 5-6x dan porsi nya itu gak dikit loh guys..

Intinya sih aku gendut itu karena emang suka nyemill.. Kadang aku gak bisa nahan loh guys nyemil karena aku selalu laper, abis makan siang / malem aja biasa bisa nyemil lagiii..

Dan parahnya lagi, aku tuh gak ada kemauan untuk diet dulu jadi yaudahlah hobinya nongkrong pulaa (hahahaha)

Sampe akhirnya dulu aku sempet di bilang terlalu gendut sama temen-temen, dan akirnya buat aku itu jadi minder banget..

(Satu-satu nya foto pas lagi makin gendut, karena udah mulai ga brani foto..)

Yang Paling Sedih Itu Karena Sekitar Aku Sering Ejek Bilang :

“Pinggang lu gede banget sih milll”

“Myla si ratu cemilan datang..”

(Sampe sempet di tuduh nyuri di kantin kejujuran karena di kantin kejujuran sering ada cemilan2 gitu.. ūüėĘ)

Dan sejak itu, aku mulai yang namanya pengen bangettt diet, Cari tau gimana cara diet dan hal yang pertama aku lakuin di hari itu adalah cari tau di google..

Alhasil pencarian di google, banyaakk banget jenis-jenis diet… ini hasil pencarian aku..¬†(Banyakkk Banget Jenis Diet Makin Pusing Deh….)

Setelah pencarian di google jujur aku makin bingung, kenapa banyak banget diet jadi mana yang bener sih…

Alhasil makin bingung jadinya dulu tuh aku coba diet yang paling gampang di pahamin, yaitu diet Keto..

Diet keto aku paham karena caranya gampang, katanya makan kurangin karbohidrat tapi tinggi lemak..

ini contoh diet keto yang aku makan, aku sempet foto karena gaya-gaya gitu pamer kalau aku udah serius mau diet..

Ini dia, makanan diatas contoh aku makan pas diet keto, aku gak makan nasi, dan coba gak makan kentang atua karbohidrat lain nya..(jujur aku gak biasa dan cukup nyiksa buat aku..sedih)

Dan Singkat cerita, diet keto ini aku berlangsung selama kurang lebih 7 hari, dan setelah itu aku stop….

Kenapa stop ? karena aku bener-bener lemess & laper banget-banget..Dimana aku gak makan karbohidrat dan buat aku merasa sulit untuk beraktivitas karena gak ada tenaga + karena kebiasaan aku makan nasi, jadi aku sampe tersiksa deh dilarang makan nasi..

Karena aku pikir, kalau baru 7 hari aja udah tersiksa..gimana kalau jangka panjang..takutny 

Alhasil semangat awal aku dengan diet ini sempet pudar dan pengen nyerah..Tapi ya aku coba mikir mungkin jenis diet keto ini gak sesuai kan aku masih mau coba cari tau jenis diet lain yang lebih oke..

Akirnya setelah seminggu aku coba diet keto dan susah untuk jalananinnya, aku ganti ke diet mayo..

Diet mayo ini laranganya menurut aku masih terlihat gampang ya..kurangin garem-garem dan bumbu2 lain..

Tapi ternyata…..tidak semudah itu fergusooo (susah bangett…)

Aku langsung stop di hari ke 4 karena suerrr hambar banget makanan nya jadi susah lah diet begini..karena semua yang bisa dimakan itu kebanyakan yang rebus-rebusan dan tanpa bumbu..jujur ini penyiksaan dan susah untuk bisa bertahan di diet ini..nyiksa bunddd

Singkat cerita, diet-dietan udah hilang dari gairah aku..Karena aku udah nyerahh banget dan jadi anti diet pada saat itu..

Setelah itu aku memutuskan udah gak akan mau diet lagi, dan kebetulan karena emang sekolah lagi libur jadi udah jarang ketemu temen-temen maka itu udah gak di ledekin lagi..(hehehe aman dari ejekan temen)

Tapi karena aku libur cuma dirumah aja…jarang gerak, makan dan ngemil terus2 an..buat aku malah jadi makin gendut (ini aku sadar karena ketemu paman yang dateng kerumah dia bilang aku bengkak banget..)

Ini tampak aku..makin tembem, badan makin lebar, dan pinggang makin gede…

(Jujur ini tergemuk aku selama ini, gaperna seberat ini berat aku..)

Disini aku sadar, bahwa emang aku gendutan dan yang buat aku gendut itu emang bener-bener dari makanan yang aku makan..karena bisa di bilang dari biasa aku makan itu 5-6x..sekarang bisa jadi 7-8x.. ngemil nya itu lho guys, aku tuh gabisa nahan laper dan nafsu makan aku tuh tinggiii banget.. (rakus lah bisa di bilang hahahaha)

Akhirnya aku coba cari tau permasalahan aku dong, kenapa sih aku bisa nafsu makan tinggi banget dan selalu laper…Aku coba deh cari di google..

Munculah Artikel ini :

Dan setelah baca artikel diatas aku dapet kesadaran sih..jujur makanan aku emang super berantakan..

  • Suka makan manis-manisan
  • Jarang Makan Sayur
  • Protein juga kadang jarang makan..
  • Yang di makan cuma karbo semua aja kebanyakan..

Ternyata semua itu bikin aku jadi gendut..Karena Kalori Yang Masuk Aku Lebih Banyak Dari Pada Yang Keluar..Kebanyakan Makan Karbohidrat..

Yasudah aku sudah mengaku dan sadarrr, emang bener ternyata pola makan aku yang berantakan buat aku jadi nafsu makan gak terkontrol dan selalu laper, alhasil gabisa diet deh…gendutlahh aku huhuhu

Setelah sadar pada saat diposisi itu aku dulu mau coba diet lagi.. Tapi aku gatau mau mulai dari mana dan diet dengan cara apa.

Sampai suatu saat, aku chattingan sama temen aku Dinda di instagram dan dia kasi tau aku kalau ada produk yang bisa bantu aku kurusin badan & cocok untuk yang suka ngemil..

ini nih chat nya aku sama temen aku Dinda..

Karena sudah di kasi tau sama temenku ini Dinda, akhirnya aku kepo dong walaupun tadinya aku kurang percaya sama minuman seperti ini…

Alhasil aku cek deh website nya Flimeal..

Karena aku orangnya penasaran, dan pengen tau kenapa Flimeal ini bisa bikin kenyang lebih lama dan buat berat badan bisa turun..

Aku lanjut kepoin dong..Ternyata emang kandunganya flimeal alami banget.. nih aku kasi liat..

Ternyata ini bisa jadi solusi aku tahan laper & kenyang lebih lamaaa..sesuai banget sama apa yang aku cari-cari..Tinggi protein sama sumber karbohidrat yang baik..bukan olahan yang tinggi gula gitu guys..

Dan yang makin bikin aku yakin flimeal juga ada mengandung superfood juga…yang khasiat nya bener-bener bisa bantu aku jadi kurus..

Setelah baca ini aku makin percaya kalau khasiat Flimeal ini bisa bantu aku untuk kurus lebih sehat..Makin percaya dan penasaran apakah emang bisa beneran atau engga…(kepo banget yak gue)

Alhasil, aku beli langsung Flimeal 1 Box sama agen resmi di kota aku..

Baiklah ketika dateng, aku langsung cek dong kerena penasaran sama informasi gizi dari Flimeal, ini aku lakuin karena aku udah mengedukasikan diri juga sih sama kalori dan nutrisi..jadi bagi kalian yang suka beli makanan atau minuman, harus coba deh liat tabel nutrisinnya..dan ini lah nutrisi kandungan Flimeal..Ternyata emang bagus…

Nah setelah diliat memang ternyata kandunganya terpercaya bangett..ada sertifikasi nya juga lagi, makin yakin lah fix deh langsung auto semangat aku dan mau dedikasikan diri aku untuk Diet lagi dengan bantuan Flimeal kali ini..semangat…

Dan yang aku lakuin itu tetep normal aja makan sarapan, makan siang seeperti biasa, cuma makan malam aku ganti dengan 1 sachet flimeal, dan cemilan aku kurangin dari 3-4x sehari jadi 2x sehari..

Diet Dimulai!

(Tanggal 10 Januari 2021)

Berat aku pada saat itu 68.4 kg..

Dengan Lingkar Pinggang 92cm

Disini merupakan berat terberat aku…dan aku coba gak mau diet yang terlalu nyiksa di pola makan..

Jadi yang aku lakuin seperti ini di minggu pertama:

  • Pagi 07.30 : Aku Bangun & Sarapan 2 Buah..
  • Siang 13.00 : Aku Makan Besar, Makan 1 Porsi biasa..
  • Sore 16.30 : Aku Makan Cemilan biskuit (1 bungkus aja)
  • Malam 19.00 : Aku Minum 1 Sachet Flimeal Untuk Makan Malam
  • Malam 22.00 : Aku tidur..

Di minggu pertama ini aku makan siang nya masih kadang susah untuk di kontrol karena masih kebiasaan makan sembarangan. Tapi aku masih usahakan sesehat mungkin sih hehe, Dan untuk malam malem aku gantiin dengan Flimeal..

Nah untuk sarapan sih aku biasa makan buah nya tuh apel & mangga, ya buah apa aja tergantung yang ada..Untuk cemilan sore aku masih suka makan cemilan yang manis tapi 1 bungkus ajaa (biasa bisa 3 bungkus soalnya hehehe)

Ini Sarapan & Cemilanku :

Dan Ini Contoh Makan Siang & Flimeal Untuk Makan Malam :

Jadi pola makan besar aku ini hanya siang aja..kadan makan siang aku coba sesehat mungkin tapi masih suka “kurang sehat” juga tapi aku selalu coba yan terbaik..Contoh makan nasi goreng aku coba banyakin makan timun, atau tomat supaya lebih kenyangin..

Jadi aku makan siang normal, dan makan malam aku ganti sama 1 sachet Flimeal..

Seminggu penuh aku jalanin pola makan aku seperti diatas, paling cuma ganti2 variasi makan siang, dan cemilan aja di sore, namun yang paling tetep itu Malam 1 sachet flimeal untuk gantiin makan malem sama sarapan buah..

Yang aku rasain nih dalam seminggu penuh diet, aku merasa jauh lebih baik dibandingin sama diet-diet sebelumnya..Karena tuh Aku konsumsi flimeal untuk gantiin makan malam kan, Terus Setelah minum Flimeal aku tuh gak berasa laper lagi. Malahan sampe malem pun masih kenyang gitu dan bisa nahan laper aku sampe besok pagi hari..Jadi yang aku rasain yaa gak nyiksa gitu deh, Udah gak sering laper dan nafsu makan lebih ke kontrol sekarang..

Nah, selama seminggu penuh aku rutin minum Flimeal setiap malem, Aku juga merasa Pencernaan aku jadi lebih enak sekarang BAB lebih lancar, Jadinya perutku juga kecilan rasanya karena gak kembung..Kayanya karena Flimeal tinggi serat deh jadi pencernaan aku lancar..

Soalnya aku sesuai banget nih dengan efek flimeal, dan aku rasa ini diet cara yang tepat..Akhirnya aku beli lagi dong 2 box supaya untuk pas 1 bulan..

Nah setelah kedua box flimeal aku dateng lagi, aku makin semangat deh dan ngelakuin pola makan 2 minggu kedepan sama seperti 1 minggu pertama..

Dan aku gak sangka, 2 minggu berlalu hasilnya bener-bener maksimal banget..Aku berasa perut ku & pinggang aku lebih ramping..Muka aku juga udah gak se tembem diawal dan berat aku juga turun..

Yang aku senengin, aku tuh gak berani nimbang tadinya karena aku pikir gak ada hasil, karena karena aku pake flimeal aku tuh gak berasa seperti diet, jadi ya cuma pola makan yang berubah, tapi rasa laper & nafsu makan aku jadi bisa terkontrol banget..

Akhirnya aku berani Nimbang dan ternyata guys…

Beratku Turun 5.4kg..

(31 January 2021)

Beratku udah 63kg..

Gak nyangka banget ini aku bisa turun 5.4kg dalam waktu kurang lebih 3 minggu…Jujur seperti mimpii (eaa lebay) tapi serius gak sangka banget..Dan juga aku ukur dong lingkar pinggang aku ternyata turun juga..fix lah ini berarti bukan timbangan yang eror tapi emang beneran kurusan..

Lingkar Pinggang Aku Turun 8cm :

Nah, disini aku merasa berat aku berhasil turun emang bener karena konsistensi dan cara pola makan & diet yang lebih bener, karena ya aku merasa diet aku gak nyiksa jadi aku bisa enjoy, dan juga aku gak begitu pantang diri sendiri untuk makanan dan hanya fokus ke makanan lebih sehat, dan makan malam diganti Flimeal..

Setelah berhasil diet selama 3 minggu lebih ini, aku makin seneng dong untuk lanjutin diet dan mulai deh aku edukasiin lebih pengetahuan aku tentang diet..Aku cari tau juga cara gimana berat turun tuh lebih maksimal lagi..

Dan pada akirnya aku ketemu video ini..

Tips Diet Dari Calista, aku ngefans sama dia karena badan nya bagus banget..

Aku percaya sama Calista ini karena badan dia super bagus deh guys, suerr aku pengen punya badan kaya dia..Nah, Disini Calista ngebahas bahwa ada tips yang cocok untuk kita orang Indonesia yang kadan susah lepas dari makanan-makanan enak (seperti aku hehe)..Dan disini Calista nyaranin untuk makan banyak serat..

Karena konsumsi fiber / serat pangan yang tinggi..membantu pencernaan menjadi lebih sehat, membuang lemak, kolesterol, dan gula darah melalui BAB

Dan di video ini, Ia kasi info bahwa dia ada mengrekomendasikan produk Flimty..dan ternyata Flimty ini saudara jauh dari Flimeal…(hahahaha) ternyata brandnya sama cuma beda produk…

Ternyata setelah aku kepoin lagiii di websitenya (kepo abis..) Flimty ternyata emang berkhasiat nya untuk mengikat lemak dalem tubuh supaya bisa dibantu kebuang melalui BAB..

Dan aku liat video nya di website ada banyak banget penjelasan Flimty..

Ini Penjelasan dengan Dokter ahli gizi..

Pengentahuan aku makin luas dan juga keinginan + keyakinan aku sama Flimty ini makin percaya hahaha (maap suka kemakan iklan..)

Alhasil karen aku mau melanjutkan diet aku, aku akhirnya memutuskan untuk cobain deh Flimty, dan aku seperti biasa lanjutin diet aku sebelumnya yaitu Stock Flimeal..

Akhirnya aku beli deh 2 Box Flimeal + 1 Box Flimty (untuk cobain khasiatnyaa Flimty..)

Oh iya..Ada perubahan dari pola makan aku..Karena aku ingin memaksimalkan lagii nih progress diet aku..Aku kombinasiin Flimeal + Flimty..

Dan begini jadwal baru aku :

  • Pagi 07.30 : Bangun pagi, Sarapan 1 Sachet Flimeal..
  • Siang 13.00 : Makan Siang 1 Porsi Seperti Biasa + 1 Sachet Flimty 30 Menit Sebelum Makan
  • Sore 16.00 : Makan Cemilan 2 Buah.
  • Malam 19.00 : 1 Sachet Flimeal Sebagai Pengganti Makan Malam
  • Pukul 22.00 : Tidur Deh..

Awalnya aku pikir aku gak akan bisa tahan dengan pola makan baru aku ini, ternyata aku bisa dan malah nyaman banget..Pola makan ini aku berlangsung selama kurang lebih 2 minggu dan di minggu pertama yang aku rasain sih bener-bener bedaaa banget guys..

Beda dalam arti baik yaa, aku merasa badan ku jadi jauh lebih enteng dan gak begah setelah minum Flimty, Karena BAB juga jadi lancar banget…Dan rasa laper udah hampir gak pernah dateng dan malah jadi gak kepikiran laper deh setelah minum Flimeal pagi & malem..

Oh iya, alesan aku kenapa aku konsumsi Flimeal pas pagi karena aku gabisa tuh beraktivitas kalau laper, jadi aku sengaja taro di pagi supaya siang aku bisa aktivitas dengan nyaman tanpa mikirin laper, dan untuk malem aku minum Flimeal supaya bisa tahan laper sampe besok pagi..dan ternyata efektif banget..

Selain itu, Flimty juga aku konsumsi di siang hari karena makanan paling gak ke kontrol biasa siang..karena kadang aku bisa jaga makanan kadang engga bisa karena biasa makan diluar, jadi siang aku minum deh Flimty..

Setelah 2 minggu berlalu, dan Flimty dan Flimeal ku sudah habis dan aku suka bangett sama khasiat nya..

Aku beli lagi dong, 2 Box Flimty dan 2 Box Flimeal…Lanjut diet dengan pola terbaru aku diatas..

 

Setelah Kurang Lebih 1 Bulan aku diet dengan Flimty & Flimeal..Hasilnya gak diragukan lagi..Bener2 maksimallll..

Berat aku turun jauh banget guys..Aku berhasil turun 8.3kg dari Bulan Lalu..

(28 Februari 2021)

Berat aku jadi 54.7kg

Dengan Lingkar Pinggang Yang Juga Turun Drastis Jadi 68cm:

Ketika aku berhasil ini, jujur gak nyangka banget dimana aku awalnya gagal beberapa kali diet, sempet mau menyerah..Untung gak nyerah sihh..Titik sekarang dimana sekitar aku udah mulai respek ke aku bilang aku udah kurusan jauh..

Yang tadinya di katain Tukang ngemill, Sekarang udah pada gak berani dan malah pada nanya gimana caranya..hehehe

Keberhasilan aku turun dari 68.4 ke 54.7 ini merupakan bekal aku, banyak banget pelajaran yang aku ambil dari 2 bulan ini..Jujur dari edukasi diet, nutrisi, dan yang paling penting itu konsistensii..

Nah untuk sekarang..

Pola hidu aku jauh lebih sehat, aku gak begitu diet lagi tapi aku jadiin pola makan aku agar tetep sehat..dan emang udah jadi kebiasaan juga sih makan sehat..

Sekarang nafsu makan aku lebih terkontrol jauh, udah jarang suka laper-laper gajelas hehehe, dan aku konsumsi flimeal & flimty ketika aku memang lagi makan nya kacau dan lagi gabisa jaga ajaa..Terkadang aku juga sekarang udah berani cheat meal atau makan kotor sekali-kali sama temen-temen, karena aku tau semua itu bisa di tanggulangin karena aku udah punya kebiasaan baik..

Biasa juga kalau lagi keluar kota, atau lagi sibuk2 nya aku selalu bawa beberapa sachet Flimeal dan Flimty untuk jaga-jaga, paling males sih kalau di ambilin temen hehehe tapi yaudah gapapa 

(Ini contoh aku lagi cheat meal kue dan di temenin sama Flimty)

(Dan setelah cheat meal biasanya aku malem nya minum Flimeal)

Yabegitulah cerita diet aku yang panjang ini hehee, maaf ya kalau bosen..

Aku sadar kalau diet aku ini berhasil karena emang aku konsisten..aku ada dedikasi yang kuat untuk belajar gimana cara diet dan belajar nutrisi..Termasuk dengan kandungan Flimty & Flimeal aku percaya karena memang bahan baku nya alami..

Selama aku pakai Flimeal & Flimty ini yang aku rasain yaitu : 

  • Nafsu makan bisa terkontrol (gak rakus lagi..)
  • Udah gak selalu lapar..
  • Berasa perut lebih enteng..¬†(Pencarnaan lancar guys..)
  • Gak berasa kembung habis makan..
  • BAB aku juga lancar‚Ķ

Dan yang aku rasain ini bukan aku doang ternyata, banyak juga setelah aku liat testimoni dari pengguna Flimty & Flimeal juga rasain hal yang sama, nih aku kasi liat : 

*disclaimer: hasil yang dialami setiap individu bisa berbeda-beda, karena konsistensi setiap  orang bisa berbeda.

Sekian dari cerita diet aku, terimakasih juga untuk Team Flimty dan Flimeal udah bisa bantu aku diet jadi mendapatkan badan yang ideal hehehe (masih pede aja…)

seneng banget aku bisa cerita diet ini, semoga cerita aku bermanfaat bagi kalian dan juga dapet hal positive juga..

Salam sehat, Mylla (Si Tukang Ngemil Yang Berhasil Kurus)

Inilah Flimty Flimeal Story!

Kamu Mau Seperti Mereka?

Pesan Flimty & Flimeal Sekarang!Berikut Harga Flimty :

(1 Box Flimty isi 16 Sachet)

(1 Box Flimeal isi 12 Sachet)

Klik Tombol Dibawah Untuk Pesan Flimty & Flimeal Melalui Pusat!

Flimeal Sudah Tersebar Di Kota-Mu!

Dapatkan Flimeal Di Agen Terdekat Dengan Hemat Ongkir, Bahkan Gratis Ongkir!

Cari Agen Flimeal DIkotamu, Dan Klik “Chat” Untuk Order

Andreas

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Kelapa Gading, Kelapa Nias

Andreas

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jakarta Selatan

Meiga Johann

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Dato Tonggara No. 3 Rt 12, Rw 10, Kramaat Jati 13510

No Tlp : +62 812-8722-0949

 


 

Andreas

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jakarta Timur

Vivi

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Tanah Abang

Silvia

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Jl kresek raya. perumahan green puri. green puri 2. No.1 jakarta barat

Kedai big waves

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Jalan indraloka raya no.1763E

Wijaya kusuma, grogol pertamburan

Jakarta barat

Fanny

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : golf lake rasidance at5 no 32. Cengkareng. Jakarta barat

Essana

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Taman surya 5 blok hh3 No.11a

Kalideres , pegadungan , Jakarta barat

No Tlp : 081365061188

Claudia Ang

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Apartemen Mediterania 2, Tower Heliconia, Tanjung Duren Jakarta Barat.

No Tlp : 08119885851

Instagram: @newnormalbasickit

Shopee & Tokopedia: newnormalbasickit (free ongkir)

Lenny Noer Kemala Dewi

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Jl. Taman AA No.29 Rt.12/04, Cengkareng Jakarta Barat

No Tlp : 081112339999

Surya HS

Klik Disini Untuk WA

Agen Flimeal Tangerang

Email : suryamarket88@gmail.com

Tokped = Surya Hs

Shopee = Suryahs1

Alamat : Perumahan Poris Paradise 1 Blok C8 no.1 , Cipondoh Tangerang

Email : suryamarket88@gmail.com

Nancy Marchelly

Klik Disini Untuk WA

Kota : Tangerang

Email : rhi2608qho@gmail.com

Alamat penjualan : Villa Grand Tomang, Zona Riviera Blok A3 No. 17, Periuk, Tangerang

Instagram : rhichel_store

Tokopedia : rhichel_store

Shopee : rhichel_store

Quinn Shop

(Bisa COD, JNE, JNT, LION, Shopee, Free ongkir)

Klik Disini Untuk WA

Shopee : quinn.shopku

Lokasi  :

Perumahan Benua Indah Blok A6 No.16 Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Tangerang

Rendy

Klik Disini Untuk WA

Komplek Karang Tengah Permai

Kec Karang Tengah,

Kota Tangerang

(Bisa COD, Kurir, JNE, JNT, Shopee)

Ricky Hiwanto

Klik Disini Untuk WA

Kota : Tangerang

Alamat lengkap: Poris Paradise 2 BB.11 No.20

Kecamatan: Cipondoh

Kabupaten: Cipondoh

Provinsi: Banten

Unun
Klik Disini Untuk WA

Perumahan Mawar Residence B3 (masuk Jl.Kober-Margonda)
Jln. Mawar I kel.pondok Cina, Kec.Beji – Depok
HP: 085230197613

kodepos :77315

LINA

Klik Disini Untuk WA

Toko matrial asia jaya jl raya cikarang  cibarusah patokan lewat 500m dr perum mutiara bekasi jaya, KAB. BEKASI, CIBARUSAH

Nury Rahayu

Klik Disini Untuk WA

SOTO MIE BOGOR

(Sebelah Ayam Goreng Karawaci)

Jl. Pulo Sirih Utara Blok FE No. 277 C.

Kecamatan Bekasi Selatan.

Bekasi. Jawa Barat

NTY STORE

Klik Disini Untuk WA

Jatimulya Jl. Taman 2 Bekasi Timur

No Hp. 081906111066

YANTI

Klik Disini Untuk WA

Kotawisata , Callgary UE 6 no 15 , Limusnunggal ,Cileungsi Kab Bogor

Devi

Klik Disini Untuk WA

Perumahan citra indah city

Cluster amarilis AR 37 no 12

Cileungsi Bogor Jawa Barat

 

TB Anugrah jaya abadi

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Gojek, JNE, JNT, Shopee)

+6281287613986

Jl Raya duren baru Poncol 

RT 03/05

Susukan Poncol

Kec. Bojong gede

Kab. Bogor

Citra

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. Cibolerang no.39 ,babakan ciparay

Yuki CHu

Klik Disini Untuk WA

Ig.agen resmi_flimty fiber Bandung

Alamat pembelian bisa langsung ke toko:toko sepeda indah mulia,batu jajar timur.

(bisa COD dalam dan Luar Kota, Kurir, JNE, JNT)

 

 

Silvia

Klik Disini Untuk WA

Kota : Bandung

Alamat lengkap: Grand Kopo Sadang 26

Kecamatan: Margahayu

Kabupaten: Bandung

Provinsi: Jawa Barat

No Whatsapp : 083867027786

IG: flimtyfiber_bdg

Shopee: byooteofficial_bandung

Tokopedia: Byoote Bandung

Monde
Klik untuk Chat / Order Whatsapp
Alamat lengkap : Perumahan Setiabudi Town House No.1 Kesambi – Cirebon, Jawa Barat
No. Tlp/WA : 083833696005

Nury Rahayu

Klik Disini Untuk WA

Jl. Tuparev no. 319 B

Kerawang Barat

Kerawang

Jawa Barat 41312

Liya
Klik untuk Chat / Order Whatsapp
Alamat Lengkap : Griya Indah II (Utara Mirota Kampus)
No. Tlp/WA : 089525073800

Melani Soetiono

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Tambak Mas 19/57 Kel. Panggung Lor Semarang Utara 50177

Alamat penjualan :jln di ponegoro nmr 10

Kristi

Klik Disini Untuk WA

Jl.Puri Anjasmoro B7 no 26

Semarang 50144

 

 

Vito Tanesha Putra

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jl. Lesanpuro I no 4 – 6 krobokan, semarang barat 50141

Instagram : @glowithmee__

KRISTINA

Klik Disini Untuk WA

(Timur Roti Mas Bambang)

POJOK RT 03 RW 04

MULUR BENDOSARI SUKOHARJO JAWA TENGAH

57572

 

Flimty fiber kudus

Klik Disini Untuk WA

Ig @flimtyfiberkudus

Shopee : ataliarianto05

No Wa : 081223355198

Evelyn

Klik Disini Untuk WA

Virginia regency e8 no.6 (pakuwon city)

Mulyorejo . Surabaya Jawa timur 60112

Margaret

Klik Disini Untuk WA

Central Park Ahmad Yani Blok B no 9, Ketintang-Gayungan, Surabaya

Vita

Klik Disini Untuk WA

Perum. Citra garden cluster aster blok D2/54

Entalsewu buduran Sidoarjo 61252

Shurya WL

Klik Disini Untuk WA

Kota : Batu

Email : shurya.wl@yahoo.com

No Whatsapp : 087859090980

Alamat penjualan :

Toko Sinar Terang Listrik

jl. Gajah Mada No. 35,

Kel. Sisir, Kec. Batu, Ko. Batu

Fenny 

Klik Disini Untuk WA

( Bisa Gojek/JNE/J&T/Shopee )

Alamat penjualan : JL. di Panjaitan 52, Kec. Banyuwangi, Kab /Kota. Banyuwangi, Kode Pos 68412

IG : Flimty.Banyuwangi

NO HP : 081913888778

Ayu Dama | yuma_online_shop |

Klik Disini Untuk WA

Kota : Denpasar

Email : ayudama.pradita888@gmail.com

Alamat penjualan : JL Marlboro Gang XV No 5 Br Buagan Denpasar Barat BALI 80119

Erma

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jalan Buluh Indah Gang Va No 25 Denpasar

David

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Gojek, Grab, JNE, J&T, Shopee, Tokopedia | Free Ongkir)

Jalan Pulau Belitung No 4 (Sebelah Andi Mebel) Pedungan, Denpasar Selatan 80222

Ni Nyoman Mustini

Klik Disini Untuk WA

Shopee, Tokopedia, Lazada, Instagram, Facebook: Flimtyfiberbali_

(Bisa COD, Gojek & Grab)

Jalan Anyelir V no 1 Banjar Dukuh Tabanan, Dauh Peken, Tabanan, Bali

Ni Nyoman Mustini 081236007271 |

Klik Disini Untuk WA

Shopee, Tokopedia, Lazada, Instagram, Facebook: Flimtyfiberbali_ (Bisa COD, Gojek & Grab)

Jl. Nusantara, Kel. Kawan, Kec. Bangli, Kab. Bangli ‚Äď Prov. Bali

Nengah Gek Sudeti
Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jl. Gunung Andakasa, gg. VII No.6 Denpasar barat ( Rumah No.6 tanpa huruf “a / b” persis diseberangnya nomor 10)
Kode pos :80117
No hp. 081239227996
https://linktr.ee/Gek_Sudeti
IG: @sudetiadek_flimty_dps
@flimty.denpasar.nusadua

OCA SHOP

Klik Disini Untuk WA

Kota : KUPANG

Alamat lengkap: JL. FRANS SEDA, KELURAHAN FATULULI

Kecamatan: OEBOBO

Kota: KUPANG

Provinsi: NUSA TENGGARA TIMUR

No Whatsapp : 0811383900

Yasinta meiling

Klik Disini Untuk WA

Kota :ruteng -Flores ntt

Email :yasinta301079@gmail.com

No Whatsapp :081339335555

Alamat penjualan :jln di ponegoro nmr 10

Shelfi laury

Klik Disini Untuk WA

Kota :Ruteng

Email : shelfilauri20@gmail.com

Alamat penjualan :jln Yos Sudarso no 8 Ruteng Manggarai NTT

Ig: shelfi16

FB :shelfi laury

 

 

dr. Ibeth Gusti Agus Adi Jayanta

Klik Disini Untuk WA

Jl. Ki Hajar Dewantara, RT 03/RW 010, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT

No. HP : 082242744926

Frince

Klik Disini Untuk WA

Kota :waitabula Sumba NTT

Alamat lengkap:  toko 234 jln sapurata waitabula

Kecamatan: langga lero

Kabupaten: Sumba barat daya

Monalisa

Klik Disini Untuk WA

Jl. Perintis Kemerdekaan, Parumpa Daya, Kec. Biringkanaya

Toko Prima Sejati Motor (titik maps)

Bisa COD, Gojek, n Grab (FREE ONGKIR max 5 km)

Nadia

Klik Disini Untuk WA

Jl. Veteran Utara No.210.

Makassar

Makassar

Mira Siandy

Klik Disini Untuk WA

PT SulSel Utama Indah

Jl Nusantara No 174

Kota Makassar

Wa : 081355695555

IG  : Flimty.makassar.sulawesi

Free ongkir dan bs COD

Renny Catherine
Klik Disini Untuk WA

Kel.Pannampu
Kec.Tallo
Lokasi : Jl. Tinumbu no.335 (Depan angkatan laut)
Sblm pasar Pannampu
Bisa COD, Gojek, n Grab

Erni
Klik Disini Untuk WA

Jl al markas/sunu kompleks pratama green apple blok P35
Kec tallo, Makassar
+62 823-4974-7968

Furqan Umar Tomasina
Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Jln. Toa Daeng 3, Kel. Batua, Kec. Manggala (di google maps viqan parfum) Kota Makassar
No Tlp/Wa : 081340266766

Mufidah

(Annisa Herbal Store)

Klik Disini Untuk WA

Alamat penjualan : Jln.Korban  40.000 Jiwa no .7 Sengkang

Kec.Tempe

Kab.Wajo

Sulsel 90914

Lady Rorong

Klik Disini Untuk WA

Kota : Manado

Email : ladyrorong93@gmail.com

No Whatsapp : 085823972494

Alamat penjualan : jaga 3 desa Tumpaan Baru, Kec. Tumpaan, Kab. Minahasa Selatan

Salwa qatrunnada

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. Karana Btn 2 mamboro blok A2/4b kecamatan plu utara . Kota palu . Sulteng

Insyirah

Klik Disini Untuk WA

Kota : kabupaten Banggai / Luwuk

Email : selvitangkilisan1993@gmail.com

No Whatsapp : 085397492493

Alamat penjualan : Pokesdes Soho kelurahan Soho

Kecamatan luwuk

Lydia

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. Trans sulawesi no 05 Parigi moutong

Hardiyanti Rukmini

Klik Disini Untuk WA

Alamat Lengkap : Toko Marhaban, Jalan Lasandara No.1 Kec Mandonga Kota Kendari

No. Tlp :

(+62) 821-9714-6796

(+62) 812-3005-8502

Flimty Lampung

Klik Disini Untuk WA

Alamat Penjualan : Tanjung Damai Lestari Blok FL 15. Kedamaian. Bandar Lampung

Citra monalisa ( De’perkusi)

Klik Disini Untuk WA

Jln. Untung suropati ruko eldorado no.17/18 labuhan ratu bandarlampung.

ratna kartika sari
Klik Disini Untuk WA

Kota : bandar lampung
Alamat lengkap: jl. Laks. Martadinata no.73
Kecamatan: teluk betung selatan
Kabupaten: –
Provinsi: lampung

Lina

Klik Disini Untuk WA

Kab deli serdang

Percut sei tuan

Medan estate

Sumatera Utara

Merry

Klik Disini Untuk WA

Jalan Bandar Baru No: 10 C

Kelurahan Sidodadi

Kecamatan Medan Timur

Medan – Sumatera Utara

Id: 20234

Fatimah

Klik Disini Untuk WA

Lokasi :Jl. Sunggal No 364B Kec. Medan Sunggal, Kota Medan Р20218 SUMUT 

Ig : @flimtyofficialmdn

Toped : Komunitas Flimty OnlineShop

Ratna Kumala

Klik Disini Untuk WA

Komplek Belibis mediterania Residence ( Ringroad / Gagak Hitam  )

Kec medan sunggal kelurahan Sei sikambing

Kota Medan – Sumatera Utara

( bisa via shopee, gojek, grab, COD )

SuperFit Store

Klik Disini Untuk WA

(COD + GOJEK + GRAB + FREE ONGKIR)

Jl. Pasar 3 krakatau komplek bima no 37 A Medan

KATHRIEN 24 JAM

Klik Disini Untuk WA
WA : 0852 621 58892
( FREE ONGKIR GOSEND & GRAB + COD )
JL : B.KATAMSO GG SAEDAH BLOK B4 MEDAN JOHOR
TITI KUNING

Lydia

Klik Disini Untuk WA

Wendy Chandra  ( Toko Serbajadi )

Klik Disini Untuk WA

Jl. Sutomo No. 160

Pematangsiantar – 21118

Sumatera Utara

Nora

Klik Disini Untuk WA

Kota              : Palembang(Sumsel)

No Whatsapp : 0822-89371992

(bisa cod, gosend, grab, J&T, Shopee, Tokopedia)

Alamat penjualan : Jl. Sako Baru, Komplek Kenten Gardena 1 Blok C11 Kecamatan Sako Palembang

 

 

Nia

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Gosend, Grab, J&T)

JL. Tanjung Harapan

Komplek Permata Harapan Regency Blok A/5.

Kelurahan Bukit Sangkal

Kecamatan Kalidoni Kenten

Palembang.

Sumatera Selatan-30961

Shopee : Prania_store1

Febryanto

Klik Disini Untuk WA

Kota : Lubuk Linggau

Email : axelordsin@gmail.com

No WA : 081933352227

Alamat penjualan : Jl. Yos Sudarso Lubuk Linggau Timur 1

Flimty Bukittinggi
Lokasi : jl. RT/RW No.rumah : Kedai Yudhi/Ridwan Edliyani
Jl. Panorama No.29, Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi , provinsi SUMATERA BARAT
kecamatan : Guguak Panjang
kab / kota : Kota Bukittinggi
kodepos : 26117
Hendra Nofrita 
Alamat Lengkap : Perumahan Kubu Dalam Asri Tahap 2 Blok G No 4, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah Kecamatan Padang Timur

No. Tlp : 085272138746

Tini (Queen Fashion)

Klik Disini Untuk WA

Lokasi : Jln. Tuanku Tambusai no. 6 komp puri nangka sari Rt. 001 Rw. 008 kel. Desa tangkerang barat kec. Marpoyan damai Pekanbaru riau

Shopee : queenfashion.pku

IG : queenfashion.pku

Fb : QUEEN fashion

Nagas Denson

Klik Disini Untuk WA

Alamat :Jln. Sidomulyo No.25A. (Ruko Pintu coklat)

Padang bulan, Senapelan

Riau, Pekanbaru.

Lynda Anggeriani
Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jl. WAKAF II NO. 20
Kel. KAMPUNG BANDAR KEC SENAPELAN
PEKANBARU – Riau
28153

STEVEN 

Klik Disini Untuk WA

Jl. banglas no 108a/b, Kel.Selat Panjang Timur, kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti, Riau 28753

Surya

Klik Disini Untuk WA

Jalan jebat rt004/ rw001 no194

batu besar nongsa

( sebelah supermarket tanison)

Kota Batam

Dessy Margaret

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. Kampung melayu gg mujahidin no. 50 banjarmasin

No tlp : 081232180908

Apriyati

Klik Disini Untuk WA

Alamat jalan : jln. jendral.a.yani rt.22 no.1 karang jati (toko marga mulia keramik)

RT/RW :

No.rumah : no.1

Kelurahan / desa : karang jati

kecamatan : balikpapan tegah

kab / kota : balikpapan

kodepos : 76123

Jessy chlaudya

Klik Disini Untuk WA

perumahan regency komplek castarica blok.JC 2 no.36

 

 

Andi Hermawan
Klik Disini Untuk WA

Alamat lengkap: Balikpapan baru, perumahan pesona mediterania Blok S-7 No.11 Balikpapan Utara(Toko marga mulia keramik)
Tokopedia : Jagooo
No. Tlp: 0811538188

Iren Swan

Klik Disini Untuk WA

Agen Flimeal Samarinda

Ig : @flimty.samarinda

Shopee : iren_swan19

Tokped : Flimty Samarinda

Alamat Penjualan :  Jl. Di Panjaitan No. 36 (Ruko sederetan Hokky Swalayan) Kec. Sungai Pinang, Kel. Gunung Lingai, Kota Samarinda, Kaltim

Michelle

Klik Disini Untuk WA

Ig : @flimtyofficial.samarinda

Shopee :@chellesshop.id

Tokopedia : @chellesshop

Toko citra klasik

Jl Pangeran Antasari  no 168  samping gg 6

Samarinda (Kaltim)

Rita S

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. AM Sangaji no. 18, Kel. Bandara, kec. Sungai Pinang, Samarinda

Yulianti Kesuma Dewi.                     

Klik Disini Untuk WA

Lokasi : Toko Jasmine Jl.Kemuning Loa bakung.

Samarinda  081347308785

Median

Klik Disini Untuk WA

Lokasi : jl. P. Suryanata gg. IV no.95 kel. Air Putih Kec. Samarinda ulu, kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur

 

Rita S

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. AM Sangaji no. 18, Kel. Bandara, kec. Sungai Pinang, Samarinda

Erni Ahmad

Klik Disini Untuk WA

Alamat jalan : jl dermaga(Toko Dasma)

RT/RW : 13

No.rumah : 57

Kelurahan / desa : karang ambun

kecamatan : tanjung redeb

kab / kota : berau kal-tim

kodepos :77315

Achica

Klik Disini Untuk WA

Toko Cica

Jln gm aryad , 30meter sebelum  pasar tembaga,

Sebrang Pas Perum Kodim

Deretan ruko Biru no 3  kotawaringin barat Pangkalan Bun

IG:  @achicastore.id

Shoppe: @chicasep

Achica

Klik Disini Untuk WA

Toko Cica 

Jln gm aryad , 30meter sebelum pasar tembaga, Sebrang Pas Perum Kodim Deretan ruko Biru no 3  kotawaringin barat Pangkalan Bun

No. Hp 085350537700

Juliet Chow

(Bisa COD, Gojek, Grab, JNE, J&T, Shopee, Tokopedia | Free Ongkir)

Klik Disini Untuk WA

Alamat: Jl. Putri Daranante Gg. Sukarame No 26 C

Kecamatan: Pontianak Kota

Kota: Pontianak

Melia Kolius

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl. RT/RW No.rumah : SUCOR SEKURITAS Jl Teuku Umar Komp Pontianak Mall Blok C23-24 Lt 2 (Diatas Alfamart)

kecamatan : Pontianak Kota

kab / kota : Pontianak

kodepos : 78117

No HP : 089610010729

(Bisa COD, Gojek, Grab, JNE, J&T, Shopee, Tokopedia | Free Ongkir)

Kode Pos: 78116

Kresensia Melia

Klik Disini Untuk WA

IG: flimtyofficialpontianak

081250372137

(Bisa COD, Gojek, Grab, JNE, J&T, Shopee, Tokopedia | Free Ongkir)

CAFE SANTUY

Jl 28 Oktober, samping Gg Bima Sakti 5

Kel.Siantan Hulu

Kec Pontianak Utara

PONTIANAK 78241

Mely

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Kurir, JNE, JNT, Shopee Star+ | GRATIS ONGKIR SEKALBAR)

Jl tanjung raya 2

Kec.Pontianak Timur

Hung 

Klik Disini Untuk WA

(bisa COD, Kurir, JNE, JNT, Shopee | FREE ONGKIR PTK)

Jl. Khatulistiwa, Siantan Hilir

Kec Pontianak Utara

AMALIA

Klik Disini Untuk WA

Jl. Ayani Pasar Baru Blok B no 24 (salon haiti) kec delta pawan kab ketapang kalbar 78811

BOBBY SAPUTRA

Klik Disini Untuk WA

Toko pinguin aksesoris Jl. Gatot subroto gang kuntum no 1 (deretan smp3) kel sampit kec delta pawan kab ketapang kalbar 78813

Robby
Klik Disini Untuk WA

Jl. Matan, Perumahan Matan Indah, Mulia baru, Kec Delta Pawan, Ketapang
WA 08195691861

Tira Cristallia

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Gojek, Grab, JNE, J&T, Shopee, Tokopedia | Free Ongkir Pontianak)

Lokasi : Jl. Ayani 2 Komplek Ruko Pawan Permai Mas No A10

KUBU RAYA – KALBAR

 

 

Toko Sinar Cell

Klik Disini Untuk WA

(Bisa COD, Kurir, JNE, JNT, Shopee Star+ | GRATIS ONGKIR SEKALBAR)

Jl Desa kapur,

Kec Sui Raya, Kab Kubu Raya

Mely

Klik Disini Untuk WA

Jl.Propinsi km.5 sidomulyo Kec. Nanga Pinoh kab. Melawi Kalbar

Gow Kui Siok

Klik Disini Untuk WA

Alamat: Jl. Pasar Laut No. 3. Ngabang. Landak. Kalbar

 

 

Putri

Klik Disini Untuk WA

Lokasi : TOKO ANGA

Jl.Pasar Laut No 1-2 Kel. Hilir Tengah Kec. Ngabang Kab.Landak Kalimantan Barat 79357

NGABANG

Wenty

Klik Disini Untuk WA

FB/IG : vanyashop_stuff

Lokasi : VANYASHOP

Jl.komyos sudarso no 1

Kec. Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat 78711

Desi
Klik Disini Untuk WA

Jln.raya Tebas no.41
Kota Tebas
kec.Tebas kab.Sambas
082161899899

Magaski Oktaviani

Klik Disini Untuk WA

Lokasi : jl. RT/RW No.rumah : TOKO VANILLA Jl Dr Sutomo (Depan Gereja Khatolik Bunda Maria Berduka Cita)

kecamatan : Belitang Hilir

kab / kota : Sekadau

kodepos : 79586

 

 

MARINI / VIP MOBILE

Klik Disini Untuk WA

ALAMAT LENGKAP : jalan merdeka no.04

RT/RW:001/001

Kel : sungai Ringin

Kec : Sekadau hilir

Kota: sekadau

Kode pos:79582

APHENG

Klik Disini Untuk WA

Sejolly sanggau Jl. Ir H juanda no 12 sebelah cafe besontay (1 deret dengan sicepat express & tiki) Sanggau kalbar

Siat khim

Toko Xing Xing

Klik Disini Untuk WA

Alamat : jl Yos Sudarso

RT 11 RW 04

No : 110

Kel: Melayu

Kec: Melayu

Kota: Singkawang Barat

Propinsi: Kalimantan barat

Kode pos: 79122

6281210630222

Meilani liu

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Jl. Alianyang no.18b singkawang (samping kantor bulog) kal bar

 

 

VICA

Klik Disini Untuk WA

Jl. Padang pasir no 11 rt 020/004 kec singkawang selatan kab singkawang kalbar 79151

Tuti

Klik Disini Untuk WA

Warung Tabas Pak Udak
Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo
Kec. Sintang Kalbar

viony saputro

Klik Disini Untuk WA

Alamat: cahaya terang jl.patimura rt.8 samping bank mandiri nunukan kalimantan utara

Christine lolystore

Klik Disini Untuk WA

Jl Depati Hamzah Semabung lama

Kecamatan bukit intan

Pangkal pinang

 

 

Weren ‚ÄĘ Quotesidstore

Klik Disini Untuk WA

(FREE ONGKIR SELURUH BANGKA BELITUNG)

Lokasi: Jalan masjid jamik sederetan apotik media (sebelah yk motor) toko baju quotesidstore . Pangkalpinang.

Shopee: quotesidstoree

Instagram: @flimty.id_bangka_quotesid

Suni

Klik Disini Untuk WA

Alamat : Lingkar barat jalan Mahakam RT/RW 15/03 kelurahan jalan gedang kecamatan gading Cempaka kab/kota Bengkulu Toko sinar jaya kodepos 38211

 

 

Fitri Yunita Sari

Klik Disini Untuk WA

Kota : Kota Bengkulu

Email : fitri1marbun@gmail.com

No Whatsapp : 08117386818

Perum Kandang Mas Mulia, Blok C, nmr.58, RT.23, Rw.06, Kel. Kandang Mas, Kec. Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Melisa

Klik Disini Untuk WA

Kota : Jambi

No Whatsapp : 082176550599

Alamat penjualan : jl.dr setia Budi no.36 kasang jambi timur

Lensi
Alamat : jalan bakaruddin no 54 d. Kecamatan telanai pura. Jambi
No tlp : 085382255111

Klik Disini Untuk WA

Claudia Ang

Klik Disini Untuk WA

Apotek Prima Jl. Imam Bonjol no 11, Ambon, Maluku. 97127

WA: 08119885851

Instagram: @flimtyfiberambon

Shopee & Tokopedia: flimtyfiberambon

IRMA T GOSAL

Klik Disini Untuk WA

Kota :JAYAPURA

Email :irmagosal@gmail.com

No Whatsapp :082238243158

Alamat penjualan :TOKO ANEKA ALUMUNIUM JL RAYA KELAPA DUA ENTROP (DEPAN TERMINAL ENTROP )JAYAPURA -PAPUA 99224

Jika Belum Ada Agen Di Kota-Mu

Klik Tombol Dibawah Untuk Pesan Melalui Pusat

Jika Ingin Menjadi Agen Flimty Atau Agen Flimeal Klik Tombol Dibawah